Modifikasi Yamaha Vixion Saingi YZF R25

Modifikasi Yamaha Vixion Saingi YZF R25, Untuk perubahan Yamaha Vixion milik Alan Surya ini bukan tanpa alasan mengusung konsep 'Vixion to YZF R125 Concept With One Eye like of R25 2014', tampilan motor dirubah secara drastis jadi lebih gagah dan sporty layaknya moge sport. Pertimbangannya mengubah tungganggan kesayangan karana Yamaha Vixion memiliki kelebihan khusus untuk diubah menjadi YZF R125.

Ketika telah yakin dengan konsep yang akan di usung, Alan kemudian mencari rumah modifikasi yang pas sebagai tempat pencapaian konsep tersebut. "Langsung saja saya menghubungi sesosok manusia terkenal di Depok sebut aja bro Aim (owner) pemilik dari Modified Body Custom (MBC) Depok  Jawa barat. Di bengkel Modified Body Custom ini Alan melakukan pemilihan body kit yang sesuai, bersama sang modifikator MBC. Untuk pengerjaan sendiri membutuhkan waktu 2,5 bulan dengan hasil sangat memuaskan. 
Modifikasi Motor

Berikut Detail Spek modifikasi :
Body custom :  by MBC ( Modified Body Custom )
Livery : Cutting sticker design By Stickerku (Banyuanyar)
Swing arm : RD Racing Alumunium
Velg : V.rossi
Ban depan : FDR 100/80R117
Ban belakang : IRC 100/70R17
Footstep : Yoshimura
Knalpot : R9 Racing
Cakram belakang  : Satria 2 tak
Cakram depan : Standard Vxion
Stang dan segitiga : Original Ninja RR
Lamp : Projie dan angel eyes
Spakbor depan :  Orginal spakbor Ninja 250

Semoga artikel Modifikasi Yamaha Vixion Saingi YZF R25 bermanfaat buat sobat yang ingin me Modifikasi Motor. sampai jumpa lagi.

Search Form

Modifikasi Motor - Powered by Blogger Template KFC