Modifikasi Vixion Street Runner Keren

Modifikasi Vixion Street Runner KerenYamaha Vixion satu ini mengusung aliran Street Runner dalam memodifikasinya, dengan beberapa perubahan khusunya pada body daerah belakan serta fairing membuat motor ini berpenampilan semakin jauh berbeda dengan lainnya. Motor modifikasi ini adalah milik agan Bernad yang memberi nama vixion modifikasinya ini "Vix-Muscle Runner".
Vixion langsiran 2011 ini dimodifikasi di  bengkel yang belum memiliki nama dan itupun milik temannya sendiri. Untuk biaya pastinya tidak pernah dihitung karena prosesnya bertahap dalam memodifikasi motor yamaha vixion ini.
 Waktu pengerjaan : 
plug 1 day,  inden 1mingguan barang.

Modifikasi Vixion Street Runner KerenModifikasi Vixion Street Runner Keren
Spesifikasinya: "perubahan secara rinci (body custom karena sudah mainstream pada pake R6 dan R lainya, mska hanya pada tangki cover R6, body belakang tanpa ubah rangka, tapi temen ane bisa beri stok body yang lancip banget ke atas dan tanpa ubah apa-apa tinggal pasang", ungkap Bernad sang pemilik.

Pengejaan yang lainnya sang pemilik motor juga menambahkan. "Temen ane memang jos, Velg tapak lebar Power, Headlamp Byson, Crobo red-blue, byson stang, hand protector red "HC", Swing arm cover custom, dudukan plat motor lupa merk, Knalpot Yoshimura bas alus banget, multiple klakson, monster hand grip, sparboard depan custom, Ban Verosa, dsb.

Modifikasi Vixion Street Runner Keren

Demikianlah artikel Modifikasi Vixion Street Runner Keren ini semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi dengan Modifikasi Motor di artikel lainnya.

Baca juga artikel yang lalu:
Teknik Airbrush Untuk Modifikasi Vixion
Tampilan Modifikasi Vixion Layaknya Burung Elang

Modifikasi Vixion Street Runner Keren

Search Form

Modifikasi Motor - Powered by Blogger Template KFC